Mozilla Firefox 52.0.0 Terbaru offline Installer

Mozilla Firefox 52.0.0 Terbaru offline Installer

Mozilla Firefox adalah browser versi terbaru dan paling stabil dari mozilla firefox. Mozilla Firefox versi bahasa indonesia dan inggris, 64 bit dan 32 bit, bisa anda download disini.

Siapa yang tidak mengenal dengan browser yang satu ini, browser yang ringan dan mudah digunakan untuk berselancar di dunia maya. Sampai sekarang Mozilla masih menjadi favorit dikalanganpengguna internet jagat raya, tidak terkecuali bagi pengguna di indonesia sendiri.

Mozilla Firefox 52.0.0 Terbaru offline Installer yang baru ini memiliki keunggulan jika di bandingkan dengan versi yang sebelumnya. Mozilla firefox terus memberikan kontribusi dalam memperbaiki bug bug  yang ada demi membuat aman penggunanya.

Dan pesaingnya yang tidak kalah popular yaitu Google chrome dan internet Explorer, Opera terus berusaha memacu kecanggihan dan kepintaran mereka dalam memperebutkan kerajaan dunia maya. Karena masing-masing browser dan peramban memiliki keunggulan yang berbeda-beda.

Maka dari itu, jika anda ingin memaksimalkan kinerja browser yang anda pakai, makagunakanlah versi browser yang terbaru atau terupdate, dan saatnya kini anda melakukan hal tersebut dengan versi terbarunya Mozilla Firefox .

Di versi terbaru ini, Mozilla Memberikan Tampilan yang lebih lembut dari versi Terdahulu, lebih smooth, ringan dan menyenangkan untuk digunakan, tampilanya semakin simple, dan tidak terkesan berat.
Mozilla Firefox 52.0.0 Terbaru offline Installer

Mozilla Firefox 52.0.0 Terbaru offline Installer

Publisher : Microsoft

Size : 44 mb

facebook twitter Google Plus Pinterest