Android Commander For Windows

Download Android Commander For Windows

Android Commander For WindowsAndroid Commander merupakan sebuah rool yang nyaman untuk mengelola perangkat Android anda (ponsel ataupun tablet) dari komputer atau laptop anda. Untuk melakukanya anda hanya memerlukan tiga hal : sebuah perangkat Android yang telah di root, kabel USB untuk menghubungkannya dan driver ADB USB yang telah terpasang pada komputer kita.

Sekali aplikasinya terpasang Android Commander akan mengijinkan kita untuk bekerja dengan perangkat Android menggunakan perangkat umumnya. Kemudian kita akan bisa memasang dan mencopot aplikasi apapun, memeriksa informasi apapun mengenai perangkat yang anda instal (termasuk keadaan baterai) dan bahkan melakukan pengambilan gambar layar.

Hal terbaik dari aplikasi ini adalah begitu nyaman dan intuitifnya antar mukanya dalam berbagai hal. Kita akan bisa melihat semua informasi mengenai aplikasi ini, pasang APK apapun yang ada pada komputer kita, atau hapus aplikasi yang lainya secara permanen hanya dengan sekali klik.

Android Commander adalah aplikasi yang sangat kuat dan berguna, Meskipun kita harus memasang driver ADB untuk Android pada komputer dan syarat - syarat yang lain agar bisa menggunakanya, hal tersebut bisa membuatnya agak sedikit rumit.

Download Android Commander For Windows

Lisensi : Free
Author : PanPiotr
Sistem Op : Windows All

facebook twitter Google Plus Pinterest