Inject Tsel Work Januari 2015 Episode 2

Inject Tsel Work Januari 2015 Episode 2
Inject Tsel Work Januari 2015 Episode 2

Setelah beberapa hari yang lalu saya share inject tsel yang work, tapi ternyata  kemarin malem bugnya coid, saya pun ga bisa online. Tapi saya terus mencari solusi lain, mencari informasi sana sini dan akhirnya pun saya mendapatkan inject baru yang work.

Inject telkomsel ini saya dapat dari teman saya. Dan saya share di blog ini untuk agan-agan yang membutuhkan inject telkomsel. Di tkp saya, inject ini masih oke, tidak terlalu banyak makan kuota. saya sudah buktikan sendiri. Hanya saja Di tempat ane, tsel masih kena limit 60 kbps.

Inject ini masih work loh, Lumayan lah buat browsing. Jika SC anda terkena limit 60 kbps, coba paket Flashnya di Off saja.

Cara koneksinya dan penggunaanya pun masih saya seperti inject yang lain, hanya saja inject ini menggunakan Listen port 234. Selalu gunakan ip Ganjil. Bagi aga-agan yang berminat, silahkan download Inject Tsel terbaru pekan ini.


Lisensi : Free
File in : Mediafire
Sistem : Windows

facebook twitter Google Plus Pinterest