APUS Launcher 1.7.0 Apk For Android

APUS Launcher 1.7.0 Apk For AndroidAPUS Launcher 1.7.0 merupakan versi terbaru dari launcher yang menawarkan fitur kepintaran dan kecepatan. Launcher ini memang terbilang Smart karena dapat menata aplikasi-aplikasi yang ada di Android dan memasukkannya kedalam folder sesuai dengan kategori aplikasi-aplikasi tersebut. Selain itu APUS Launcher juga sangat ringan dan kenceng, bahkan saking ringannya, aplikasi mempunyai ukuran yang sangat kecil yaitu sekitar 2 MB saja.

Secara baku, layar utama ponsel Anda menunjukkan aplikasi yang paling umum: WhatsApp, Facebook, Foto, Pengaturan, dan Google Maps. Lalu di bagian bawah layar terdapat kamera, Google Chrome, telepon, dan kontak.

Hal yang menarik dari APUS Launcher adalah tampilannya yang berbeda, dimana pada Launcher ini kamu tidak akan menemukan App Drawer seperti kebanyakan Launcher di Android. Apus launcher ini akan meletakkan semua aplikasi di homescreen Android. Jadi untuk mengakses aplikasi, kamu tak perlu lagi masuk ke App Drawer untuk mencari aplikasi yang akan kamu jalankan.

Semua aplikasi yang telah diinstal akan dikelompokkan sesuai kategori. Semua utilitas akan berada di satu folder, semua aplikasi multimedia akan dikelompokkan di satu folder, dan semua permainan juga akan berada di satu folder. Selain itu, di dalam setiap folder Anda tidak hanya melihat aplikasi, namun juga aplikasi populer lainnya yang diusulkan oleh kalangan pengguna.

APUS Launcher 1.7.0 Apk For Android

Lisensi : Gratis
Author : APUS Group
Sistem Operasi : Android 4.0.3 keatas

facebook twitter Google Plus Pinterest