Browser Mozilla Firefox For Android


Browser Mozilla Firefox For Android
Browser Mozilla Firefox For Android

Firefox adalah browser handal yang mempunyai segala fitur yang Anda inginkan. Firefox perambanan yang cepat, tab dalam bentuk sempurna, dan masih banyak lagi. Ada banyak opsi yang bisa Anda pilih.

Firefox for Android merupakan salah satu browser web terpopuler, Saat ini Firefox juga tersedia untuk perangkat Android anda. Firefox for android juga memiliki banyak fitur dan keunggulan, yang membuat para pengguna bisa mempertimbangkan pemakaian peramban ini.

Karakteristik yang paling menarik dari peramban ini adalah kemampuannya melihat histori, 'bookmark,' katasandi, dan membuka tab seperti ketika anda berselancar menggunakan komputer . Di perangkat Android anda juga bisa melakukan hal tersebut

Karakteristik menarik kedua adalah, seperti halnya versi 'desktop,' Firefox versi mobil bisa dikustomisasi dalam banyak hal. Anda bisa menambahkan ekstensi dan mengubah tampilan sesuai selera.

Keunggulan ketiga adalah adaptasi pintasan 'keyboard' ke 'keyboard' virtual perangkat mobil. Contohnya, Anda bisa mencatat halaman web ke 'bookmark' dengan menggoyang telepon Anda dari kanan ke kiri. Caranya pun sangat mudah.

Download Browser Mozilla Firefox For Android

Lisensi : Gratis
Author : Mozilla
Sistem Op. : Android

facebook twitter Google Plus Pinterest