Download avast! Mobile Security Apk

Download avast! Mobile Security Apk

avast! Mobile Security Apk
avast! Mobile Security
avast! Mobile Security merupakan antivirus yang di rancang untuk perangkat handphone, seperti halnya ponsel android. avast! Mobile Security akan melindungi posel Android Anda dari semua ancaman, apakah itu URL terinfeksi, pencurian, ataupun peretesan terminal. Anda bisa mengirim SMS untuk memblok telepon ataupun melacaknya dengan memakai GPS.

Dengan menggunakan aplikasi avast! Mobile Security, Anda bisa melakukan analisis terhadap semua program yang terinstal di kartu memori atau pun di ponsel anda, termasuk analisis pada aplikasi saat mulai berjalan.

Yang paling mengesankan dari avast! Mobile Security, Anda bisa melakukan pemindaian ponsel secara terjadwal, memperbauri protektor virus, mencopot aplikasi, menghapus berkas.

Fitur lain dari aplikasi avast! Mobile Security adalah firewall, sebuah perisai web dan penyaring panggilan & pesan. Jadi Anda bisa langsung mengalihkan panggilan dan pesan secara automatis ke voice mail atau spam.

avast! Mobile Security merupakan aplikasi antivirus online yang cukup bagus, fitur terbaik dari avast! Mobile Security ini adalah anti theft system. Sistem ini menyembunyikan aplikasi dari kemungkinan pencurian. Jadi mereka yang bermaksud tidak baik tidak akan bisa menemukan, menghapus, mengetahui, atau mengunci ponsel Anda dari jarak jauh.

Download avast! Mobile Security Apk

Lisensi : Gratis
Author : AVAST Software
Sistem Operasi : Android 4.1 ke atas

facebook twitter Google Plus Pinterest