Download Browser Opera For Mac 2015

Download Browser Opera For Mac - Opera mini merupakan aplikasi atau browser yang sangat ringan di gunakan, opera mini memilki keunggulan-keunggulan yang berbeda dengan browser yang lainya. Dengan pengelola bookmark Opera, anda mudah untuk mengatur ulang bookmark - cukup seret dan letakkan. Bahkan anda bisa berbagi bookmark anda ke taman-teman anda.

Browser Opera mini memiliki lebih dari 1.000 ekstensi yang berfungsi untuk memperluas dan meningkatkan fungsi dan keamanan browser. Anda dapat mengubah tampilan browser atu merubah tema opera mini anda.

Opera memiliki bilah alamat dan pencarian gabungan yang intuitif. Inilah cara saya melakukan pencarian di web, dengan mesin pencarian yang sudah terpasang seperti Google, Yahoo!, Bing, dan Wikipedia, bahkan anda bisa menambahkan mesin pencari khusus sesuai kemauan anda.

Perlindungan Opera terhadap penipuan dan malware membantu anda mengidentifikasi situs web jahat. Opera akan memperingatkan anda jika ada situs web yang mencoba menipu anda, mencuri kata sandi saya, atau menginstal virus.
Browser Opera For Mac


File name : Opera.26.0.1656.60.zip
File size : 52,12 MB
Publisher : Opera
OS : Macintos

facebook twitter Google Plus Pinterest