Download Game Heroes Charge 1.6.2 Apk

Download Game Heroes Charge 1.6.2 Apk
Download Game Heroes Charge 1.6.2 Apk
Heroes Charge merupakan permainan strategi dan peran daring. Perkuat pahlawanmu dan sapu bersih musuh dalam game yang mendebarkan, bikin jadi keranjingan, dan berirama cepat ini. Lebih dari seratus perburuan yang bisa kamu ikuti dalam cerita yang kamu buat.

Pemain dapat menciptakan tim jagoan dengan memilih dari lima puluh jenis tokoh. Bajak laut, penyihir, pemanah, tuan gelap, barbar, dll.. Terdapat banyak variasi untuk memilih sang juara yang semuanya memiliki kemampuan unik. Pemanah elf gelap misalnya, bisa membuat hujan panah jatuh ke semua musuh yang terlihat, sementara mage api dapat melemparkan mantra kuat yang menimbulkan kerusakan besar pada seorang musuh.

Selain memilih dari lima puluh jagoan, Heroes Charge memungkinkan Anda untuk menyesuaikan grup dengan cara lain. Anda dapat memakaikan segala macam jimat, senjata, dan baju besi, sehingga meningkatkan atribut karakter.

Bagian terbaik dari Heroes Charge yaitu memungkinkan pemain untuk menikmati pengalaman yang menyenangkan, baik saat bermain solo maupun multipemain. Kampanye pemain tunggal memiliki puluhan misi yang berbeda untuk Anda mendapatkan pengalaman, uang, permata, dan peralatan baru.

Download Game Heroes Charge 1.6.2 Apk

Lisensi : Gratis
Penerbit : uCool
Sistem Op : Android

facebook twitter Google Plus Pinterest