Download Google Play For Android

Google Play For Android
Download Google Play For Android

Google PLAY merupakan toko online resmi dari Google untuk terminal Android, di mana ia mendistribusikan film, musik, dan semua aplikasi. Aplikasinya datang dengan antar muka yang terdesain dengan baik, di mana anda bisa beralih dengan mudah diantara kategori yang berbeda. Jika anda mencari buku, anda hanya harus meng-klik pada ikon'buku', untuk musik, klik 'musik' dan seterusnya. Sekali di dalam, anda bisa menyaring hasilnya berdasarkan genre, unduhan teratas, paling populer dll.

Dalam berbagai macam kasus, Google PLAY adalah jalan yang bagus untuk anda yang ingin mengunduh film, musik, hal tersebut juga sangat berguna untuk seseorang yang ingin mengunduh app Android. Dalam bagian ini anda akan menjumpai tumpukan app yang sangat banyak, dengan penekanan khusus pada permainan.

Banyak dari app Google PLAY, seperti permainan yang paling inovatif, atau aplikasi yang paling berharga, tentunya, berbayar, tapi ada juga banyak permainan dan aplikasi yang menarik yang tersedia sepenuhnya gratis.

Toko Google PLAY adalah toko yang paling bagus untuk Android. Pasar Android lama telah berhasil untuk mengubah dirinya untuk membuat salah satu tempat terbaik untuk mengunduh dan membeli app, film, buku, musik dan semua macam hal untuk terminal Android anda.

Download Google Play For Android

File Size : 9,7 MB
Publisher : Google
Lisensi : Freewares
Sistem Operasi : Android



facebook twitter Google Plus Pinterest