Game Extreme Bike Trip Apk

Game Extreme Bike Trip ApkExtreme Bike Trip adalah permainan akrobatik dan berkendara 2D. Di sini pemain harus pergi sejauh mungkin di sepanjang dunia bergelombang 2D.

Alur permainan Extreme Bike Trip mirip dengan perainan sebelumnya dari Rooftop Game yaitu Extreme Road Trip. Kendaraan Anda otomatis berakselerasi sehingga Anda hanya perlu mengendalikan arah lompatan agar Anda mendarat di tempat yang tepat. Namun, tujuan sederhana ini menyembunyikan beberapa mekanisme yang sangat kompleks.

Tujuan utama Extreme Bike Trip adalah untuk pergi sejauh mungkin sekaligus mengumpulkan uang. Anda dapat meningkatkan kinerja motor yang ada atau membeli motor baru dengan memakai uang di akhir setiap perlombaan. Tersedia lebih dari dua puluh motor untuk Anda pilih.

Extreme Bike Trip adalah permainan akrobat menyenangkan yang merupakan perbaikan dari permainan sebelumnya dan menawarkan lebih banyak alur permainan adiktif. Permainan ini mudah untuk dikontrol namun sulit untuk dikuasai. Walau begitu, Anda akan selalu senang memainkan permainan ini.

Game Extreme Bike Trip Apk

Lisensi : Freeware
Author : Roofdog Games
Sistem Android

facebook twitter Google Plus Pinterest