Game FIFA 15 Ultimate Team apk

Game FIFA 15 Ultimate Team apk
Game FIFA 15 Ultimate Team
Download FIFA 15 Ultimate - Game FIFA 15 Ultimate Team apk merupakan gam generasi terbaru dari game fifa yang sebelumya. Game Fifa sangat cocok bagi kamu yang suka akan permainan sepak bola. Game ini sebenarnya mempunyai ukuran file yang besar yaitu 1.2 GB.

Game FIFA 15 Ultimate memiliki grafis yang superior dan dikemas dengan liga sepak bola yang nyata, tim, dan pemain. Game terbaru FIFA 15 sekarang bisa anda mainkan dalam smartphone Android anda, game olahraga yang paling digemari oleh kebanyakan kaum adam ini memberikan banyak klub sepakbola elite dari mancanegara diantarnya team dari Liga Inggris,Liga Italia, Bundes Liga dan masih banyak lagi,

Untuk bisa memainkan Game FIFA 15 Ultimate Team, Pastikan Anda memiliki setidaknya 1.35GB dari ruang kosong pada perangkat Android anda Anda. Jika anda tertarik dengan Game FIFA 15 Ultimate Team, siahkan anda download di Google play store dengan ukuran file 1.2 GB. Atau anda juga bisa mendownload Game FIFA 15 Ultimate Team Apk di sini hanya dengan ukuran file 21 MB saja.

Lisensi : Free
Author : EA Sport
Sistem : Android 2.3.3 dan lebih tinggi

facebook twitter Google Plus Pinterest