Game Magic Farm Saga For Android

Magic Farm Saga For AndroidMagic Farm Saga merupakan permainan yang diterbitkan oleh DV Game Studio untuk perangkat android. Magic Farm Saga adalah permainan santai yang mana para pemain harus membantu seorang petani bernama George untuk menyelesaikan pekerjaannya di ladang. Anda akan memanen sayuran dan buah-buahan sehingga ladang secara perlahan akan tumbuh dan berkembang.

Selain menyambungkan tiga sayuran atau lebih, pemain harus memindahkan item-item pada panel untuk menghubungkan setidaknya lima item. Anda bisa mengacak item tersebut secara bebas, dan setelah ada lima item yang berada satu garis maka item tersebut akan menghilang.

Agar bisa menyelesaikan sebuah level di Magic Farm Saga, pemain harus mendapatkan sejumlah sayuran tertentu. Setiap Anda melakukan pergerakan, akan semakin banyak sayuran yang tampil dan mungkin menghalangi Anda untuk melakukan langkah berikutnya.

Magic Farm Saga merupakan permainan santai yang cukup menghibur dengan desain grafis yang cukup bagus. Meski tidak menawarkan apa pun yang baru, namun permainan ini masih bisa membuat Anda terpaku memainkannya selama berjam-jam. Game Magic Farm Saga sangat pas bagi anda yang suka dunia pertanian, misalnya saja ketika bercocok tanam.

Game Magic Farm Saga For Android

Lisensi : Free
Author : DV Game Studio
Sistem : Android 2.3.3 ke atas

Magic Farm Saga 12 MB

facebook twitter Google Plus Pinterest