Game Sonic Dash 2.0.1.Go For Android

Game Sonic Dash 2.0.1.Go For AndroidGame Sonic Dash 2.0.1.Go For AndroidSonic Dash adalah sebuah permainan yang membintangi oleh Sonic yang di tebitkan oleh SEGA of America, Game Sonic Dash memiliki ukuran file 17.71 MB. Sonic Dash menggunakan alur permainan pada permainan klasik 'Temple Run' saat ini untuk menghasilkan pengalaman yang menarik yang membutuhkan anda untuk mempunyai reflek yang bagus jika anda ingin sukses.

Untuk bisa memainkan game Sonic Dash di butuhkan Android 2.3.3 atau lebih tinggi.Dalam Sonic Dash anda bahkan bisa menantang teman anda untuk bertanding lewat Internet, terima kasih pada tabel klasifikasi. Untuk melakukanya anda tinggal memainkan permainanya sebagaimana anda memainkanya secara normal, dan kemudian mengirim skor anda pada teman anda sehingga mereka bisa mencoba untuk mengalahkanya. Jika mereka bisa, mereka bisa menang dan jika mereka tidak bisa , maka mereka tidak akan bisa menang.

Sonic Dash mempunyai grafis yang spektakuler dengan model karakter yang fantastis dan tingkatan yang di paking dengan sangat detil. Jika anda mempunyai piranti yang sangat kuat, ia akan berjalan dengan sangat halus. Sonic Dash merupakan permainan yang bagus dan salah satu jenis permainan 'endless runner' terbaik.

Game Sonic Dash 2.0.1.Go For Android

Lisensei : Free
Author : SEGA of America
Sistem : Android 2.3.3 atau lebih tinggi

facebook twitter Google Plus Pinterest