Download Game Empire Defense II Apk

Game Empire Defense II ApkEmpire Defense II adalah permainan pertahanan tower dimana pemain harus mengelola pertahanan kerajaannya dengan batuan sejumlah heroes dan prajurit yang akan berjuang dan mau meyerahkan nyawanya demi kepentingan anda.

Tiap heroenya yang bisa anda pilih untuk mempertahankan kerajaan mempunyai karakter dan keahlian yang unik, yang mana akan membuatnya lebih ataupun kurang sesuai berdasarkan misi. Untuk menemani heroes kita akan mempunyai prajurit normal yang juga mempunyai karakter eksklusif di mana mereka sendiri yang akan memberi anda keuntungan yang di butuhkan dalam beberapa pertempuran.

Permainanya ada dengan berbagai macam skenario pertempuran di mana anda harus mencoba untuk mendapatkan skor terbaik (di ukur dari satu sampai tiga bintang). Tiap - tiapnya mempunyai jalurnya tersendiri dan merupakan salah satu yang lebih sesuai dengan gaya bermain.
Game Empire Defense II Apk
Grafis visual dari Empire Defense II sangatlah bagus, meskipun di lengkapi dengan model skenario yang sederhana dan karakter yang animasinya telah di perbaiki dengan gambaran estetika dan efek yang sangat spektakuler. 

Empire Defense II adalah satu dari begitu banyak permainan tower pertahanan yang ada untuk piranti Android. Mekanismenya yang mudah dan kemampuannya yang begitu cepat adalah beberapa poin yang menarik.
Download Game Empire Defense II Apk

Lisensi : Freeware
Author : GoodTeam
Sistem : Android

facebook twitter Google Plus Pinterest