Download Magic Piano 2.1.5 APK

Magic Piano 2.1.5 APKDownload Magic Piano 2.1.5 APK - Magic Piano merupakan sebuah aplikasi game atau aplikasi permainan musik yang sangat sederhana untuk menginterpretasikan beberapa lagu yang paling anda suka. Dari Lady Gaga atau Evanescence, Anda bisa mencoba banyak grup musik favorit di dalam aplikasi Magic Piano ini.

Cara menggunakan permainan Magic Piano sangat mudah. Untuk memainkan lagu, yang harus dilakukan hanyalah menekan bola-bola cahaya yang jatuh dari atas layar. Tentu saja saat Anda gagal menekan bola, lagu tetap berbunyi walau sedikit tidak biasa atau lagu akan menjadi sumbang.

Saat lagu selesai (lagu bisa dikelompokkan dan disortir dengan kriteria-kriteria berbeda) Anda bisa melihat nilai yang diperoleh, dari nol hingga bintang tiga. Dengan ini Anda bisa mencatat, lagu mana yang bisa Anda mainkan dengan baik dan yang tidak.

Selain permainan ini, Magic Piano juga mempunyai mode bebas. Kita bisa bermain piano sesuai keinginan. Aplkasi Magic Piano akan menghilandkan rasa bosan anda, ketika anda di tinggal pacar.

Magic Piano 2.1.5 APK

Download Magic Piano 2.1.5 APK

Lisensi : Freeware
Author : Magic Piano
Sistem : Android

Magic Piano 2.1.5 APK

facebook twitter Google Plus Pinterest