Download Maxthon Web Browser Apk

Download Maxthon Web Browser ApkMaxthon Web Browser adalah penjelajah web untuk handset Android yang mengijinkan anda menikmati kesemua fiturnya yang juga bisa anda jumpai pada Maxthon versi PC, dan menggunakan layar sentuh dari ponsel atau tablet anda untuk mengaksesnya.

Fitur pertama dan paling penting pada Maxthon Web Browser mengijinkan anda mengsinkronkan aplikasi tersebut dengan penjelajah versi desktop anda. Dengan begini anda bisa membawa semua hal favorit anda secara bersamaan. Sebagai tambahan, anda bisa memilih dari beberapa skin yang berbeda, termasuk yang tradisional bagi mereka yang tidak menyukai perubahan.

Seperti pada versi desktop, Maxthon Web Browser termasuk beberapa pintasan. Anda menyeluncurkan jari anda melewati layar untuk membuat bentuk yang berbeda agar menghasilkan aksi yang berbeda, dengan kecepatan yang berbeda juga.

Pilihan yang lebih menarik lainya dalam Maxthon Web Browser termasuk penjelajahan tab, sebuah pengelolaan unduhan dan pilihan kustomisasi yang berbeda.

Maxthon Web Browser sangatlah kuat dan penjelajah yang mudah di gunakan, dan terima kasihlah pada app ini, penggunanya sekarang bisa terus menggunakanya pada piranti Android mereka.

Download Maxthon Web Browser 4.3.8.2000

Lisensi : Freeware
Sistem : Android
Author : Maxthon

facebook twitter Google Plus Pinterest