Download PCMAV 10.0.1 Antivirus Lokal

PCMAV 10.0.1 merupakan salah satu antivirus besutan anak bangsa yang cukup populer dan terbukti ampuh dalam membasmi berbagai macam jenis virus Lokal, Worm dan variannya. PCMAV atau PC Media Antivirus kembali diluncurkan untuk rilis terbaru di tahun 2015 ini, ini merupakan peluncuran pertama PCMAV di tahun 2015. Pada rilis kali ini PCMAV telah mampu mengenali hingga 9.313 virus beserta variannya.

Selain menggunakan engine antivirus-nya sendiri, PCMAV 10 juga dapat menggunakan engine dari ClamAV sebagai plug-in untuk memperkuat hasil pendeteksian hingga 800.000 virus lebih. Tim engineer PCMAV pun secara meyakinkan berhasil menemukan dan mengembangkan sendiri berbagai teknologi antivirus terbaru nan-handal untuk mengatasi dan menjaga sistem Anda dari gangguan virus komputer.

Beberapa fitur Antivirus PCMAV :
  • UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 491 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 9.313 virus beserta variannya.
  • IMPROVED! Penambahan Style yang lebih variatif untuk tampilan program.
  • FIXED! Perbaikan tampilan informasi versi database ClamAV.
  • FIXED! Perbaikan hooking yang terkadang gagal diinjeksi.
  • IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.
Download PCMAV 10.0.1 Antivirus Lokal

Download PCMAV 10.0.1 Antivirus Lokal

Lisensi : Freeware
Author : PCMEDIA Antivirus
Sistem : Windows XP/Vista/7/8

PCMAV 10.0.1

facebook twitter Google Plus Pinterest