Free Download UXTheme Multi-Patcher 14.1

icon UXTheme Multi-Patcher 14.1
UXTheme Multi Patcher 14.1 merupakan aplikasi yang dilengkapi beberapa tema untuk merubah tampilan windows menjadi lebih menarik.Aplikasi ini akan mempercantik tampilan tema desktop komputer anda. Patch file Uxtheme sehingga kita dapat mengaktifkan dan menggunakan visual styles.

Saat ini sudah begitu banyak software yang mampu mengubah tampilan windows menjadi seperti Sistem Operasi baru. Tetapi terkadang installasi software tersebut beresiko, karena kadang menimbulkan masalah entah itu ketika kita update windows, setelah di uninstall atau konflik dengan aplikasi lain.

Tetapi tidak dengan aplikasi ini, UXTheme Multi-Patcher aman untuk komputer anda. Program ini akan mempatch sistem style di windows, sehingga Anda dapat menggunakan gaya visual pihak ke 3 pada sistem operasi seperti, Windows XP x86, Windows XP x64,Windows 7 x86 and x64, Windows 8 x86 and x64.

Restart terlebih dahulu setelah anda selesai mengistal. Selanjutnya kita bisa menggunakan berbagai visual styles dari pihak ketiga.Untuk mengembalikan ke tema default, jalankan kembali program ini dan klik Restore.
UXTheme Multi-Patcher 14.1

Download UXTheme Multi-Patcher 14.1

Lisensi : Freeware
Author : Windows X’s Live
Sistem : Windows

UXTheme Multi-Patcher 14.1

facebook twitter Google Plus Pinterest