ZERO Launcher 2.4 APK

ZERO Launcher 2.4 APK merupakan salah satu aplikasi launcher yang sedang ramai dibicarakan karena memiliki desain dan tampilan yang sangat menarik. ZERO Launcher menjadi launcher dengan kinerja lebih ringan, cepat, dan mampu menghadirkan efek 3D. Launcher smartphone android memang memiliki bentuk dan desain yang beragam.

ZERO Launcher memiliki ukuran yang terbilang kecil karena hanya memiliki ukuran 2 MB. Untuk ukuran aplikasi Launcher, ZERO Launcher menjadi yang terkecil di antara Launcher lainya.

Aplikasi ZERO Launcher bisa digunakan disegala smartphone Android yang memiliki OS Andorid 4.0 atau ISC ke atas. ZERO Launcher sendiri memiliki beberapa fitur canggih yang memiliki kemampuan dan fitur masing-masin.

ZERO Search, fitur ini akan menghadirkan kepada anda sebuah kolom pencarian super cepat. ZERO Boost, fitur ini memiliki fungsi utama untuk membantu membersihkan smartphone anda dan membuat kinerja game anda lebih stabil dan lebih maksimal. ZERO Themes, fitur ini akan mengahadirkan kumpuan tema yang lebih beragam dan sangat menarik ketika dipandang.

ZERO Launcher

facebook twitter Google Plus Pinterest