Download and Review MMD X Final

Download and Review MMD X Final - MMD X merupakan sebuah software yang berguna untuk pengganti software modem bawaan. Aplikasi ini cukup tenar di kalangan para pengguna SSH, MMD X memiliki Fitur yang sangat membantu dalah memudahkan para pengguna untuk melakukan setting pada Use Proxy dan sebagainya.

MMD X memiliki antarmuka yang gampang dipahami, sehingga memudahkan para pemula melakukan setting yang di butuhkan. Dengan menggunakan MMD x ini, anda bisa mengetahui berapa Qost pada Sim Card anda.

Kekuranganya, aplikasi ini masih terdeteksi virus oleh sebagian besar Antivirus ternama, seperti halnya Antivirus AVG Free dan !Avast Free. Di sini saya share MMD X tanpa adanya tanggung jawab dari saya dan tidak menjamin aplikasi ini aman dari virus.

Tapi menurut review saya, walapun aplikasi ini terdeteksi virus, sampai sekarang masih saya gunakan, dan software maupun hardware saya masih baik-baik saja. Sekali lagi, kami tidak menjamin akan keamanan aplikasi tersebut.
Download and Review MMD X Final


facebook twitter Google Plus Pinterest