Foxit Reader 7.1.3.0320

Foxit Reader 7.1.3.0320 adalah alat pembaca, pencari, dan pencetak dokumen PDF multilingual. Perangkat lunak ini memungkinkan penggunanya untuk mendesain form PDF yang interaktif, memasukkan gambar, menambah jaringan, menambahkan keterangan pada PDF, mengirim PDF, dan lain sebagainya.

Foxit Reader adalah perangkat lunak yang gratis. Dan sejak versi 4.0 diluncurkan, fitur-fitur profesional telah ditambahkan secara gratis tanpa perlu lisensi tambahan.  wikipedia

Foxit Reader memungkinkan Anda untuk membuat, melihat dan mencetak PDF. Aplikasi ini terasa lebih kecil dari perangkat lunak Adobe Acrobat dan karena itu membuatnya ideal bagi anda yang membutuhkan program yang kuat, yang tidak bergantung pada sumber daya sistem.

Foxit Reader adalah program dikonfigurasi. Anda dapat mengubah cara dokumen Anda terlihat dengan modus baca, pandangan terbalik dan pilihan penampil teks. Anda juga dapat mengkonfigurasi halaman untuk ditampilkan dalam berbagai cara; layar penuh, halaman, bergulir terus menerus, split, dua halaman menghadap, menghadap terus menerus, halaman sampul terpisah dan auto-gulir.

Foxit Reader 7.1.3.0320

facebook twitter Google Plus Pinterest