Free Download Defraggler 2.19 For Windows

Defraggler 2.1.9 merupakan tool defragmentasi terbaik dari Piriform  yang tersedia secara gratis. Aplikasi defraggler ini berfungsi untuk men-defrag hardisk agar tata letak data atau program yang sudah terinstal dapat tertata rapi dalam hard disk.

Sebenarnya Windows telah  menyediakan tool defrag sendiri sewaktu saat kita menginstal Windows pertama kali. Untuk membukanya caranya seperti ini :  klik Start > Program > Accesories > System Tool > Disk Defragmenter.

Kita bisa melakukan cara ini, namun tools bawaan dari Windows tersebut hanya untuk drive hardisk bukan untuk defrag file atau folder padahal dengan melakukan defrag file atau folder akan mempercepat proses kerja hardisk itu sendiri.

Defraggler mempunyai banyak kemampuan yang bisa menjadi point kelebihannya, antara lain dapat Defrag Individual File, Defrag Free Space, Locate Files on the Drive, support untuk Windows Vista. Selain itu, tools ini juga tidak membuat kerja komputer menjadi lambat karena tools ini hanya mendefrag file yang dianggap memperlambat kinerja komputer.

Free Download Defraggler 2.19 For Windows

facebook twitter Google Plus Pinterest