KK Launcher v 5.97 For Android

KK Launcher v 5.97 For Android merupakan Launche ringan yang bisa anda gunakan dengan mudah, aplikasi ini membutuhkan Android 4.0 atau lebih tinggi. Meskipun awalnya menawarkan tampilan Android Kitkat - saat ini peluncur ini menawarkan desain Android Lollipop (versi setelah Kitkat) berkat pembaruan terakhirnya.

Salah satu keuntungan KK Launcher adalah begitu mudah untuk disesuaikan. Anda bisa menyesuaikan mulai dari jumlah kolom ikon pada desktop sampai pengaturan laci dan tinggi dok. Anda bisa menyesuaikan apa pun sesuai selera.

Seperti yang Anda harapkan dari sebuah peluncur tampilan Lollipop, KK Launcher mempunyai gambar latar yang hadir dengan seri Nexus 5. Begitu pula dengan dukungan notifikasi tanpa membaca. Anda juga bisa membuat status baru dan kotak navigasi yang transparan.

KK Launcher bersifat elegan dan tangguh. Selain memberikan tampilan yang bagus pada ponsel Android Anda, aplikasi ini juga hadir dengan fitur yang berguna. Sangat sulit untuk menemukan peluncur yang berguna sekaligus mempunyai desain yang bagus, dan ini dimiliki oleh KK Launcher.

KK Launcher v 5.97 For Android

Unduh di Google Play Store

facebook twitter Google Plus Pinterest