Download Aplikasi Traveloka - Tiket & Hotel APK

Download Aplikasi Traveloka - Tiket & Hotel APK
Aplikasi Traveloka - Tiket & Hotel APK merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk memesan/boking tiket dan hotel dari posel android anda. Dengan melakukan pemesanan  via Traveloka App dan anda akan mendapatkan harga LEBIH MURAH untuk semua hotel dan tiket pesawat. Hanya dalam jangka waktu 5 menit, e-tiket/voucher hotel dalam genggaman Anda.

*Indonesia's No. 1 Flight & Hotel Booking Service according to comScore*
*Garuda Indonesia's Best Performing GOS Agent 2014*
*Sriwijaya Air Best Travel Agent 2013 & 2014*
*Citilink Best Travel Agent 2013*

Per harinya, lebih dari 1.000.000 orang telah merasakan manfaat dari booking via Traveloka guna mendapatkan harga termurah serta promo tiket pesawat dan hotel, termasuk saat musim liburan (high season).

Dengan aplikasi gratis Traveloka, Anda dijamin mendapatkan harga termurah yang jujur transparan tanpa tambahan biaya lain-lain di belakang. Rasakan pengalaman booking terbaik yang tenang tanpa perlu was-was.

Dengan aplikasi Traveloka, semua yang Anda butuhkan untuk perencanaan traveling ada di genggaman. 

HARGA JUJUR, TANPA BIAYA TRANSAKSI
Tak perlu khawatir ada penambahan biaya di belakang, karena harga yang Anda lihat di awal sudah harga bayar. Selain itu, hematlah lebih lagi tanpa perlu membayar biaya transaksi yang umumnya dikenakan oleh travel agent.

PILIHAN TERLENGKAP AIRLINE DAN HOTEL
Cari, bandingkan serta pesan harga termurah dan promo banyak pilihan airline: Lion Air, AirAsia, Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air, Jetstar, Wings Air, Xpress Air, Tigerair, Batik Air, Malindo Air, Kalstar Aviation, Trigana Air, NAM Air, dan Firefly.
Tanpa perlu berpindah aplikasi, temukan juga ribuan hotel terbaik mulai dari hotel budget hingga hotel berbintang di Indonesia dan internasional: Pop! Hotel, favehotel, Tune Hotel, ibis, Novotel, Aston, Best Western, Whiz, Amaris, Santika, Fragrance Hotel, Marriott, dll.
Aplikasi Traveloka menyediakan destinasi lengkap domestik dan internasional: lebih dari 5.700 rute penerbangan dan lebih dari 20.000 hotel di berbagai wilayah di Indonesia (Bali, Jakarta, Yogyakarta, Bandung), Singapore, Malaysia, Thailand, Hong Kong, Vietnam, dan Philippines. Hasil pencarian ditampilkan dalam hitungan detik, langsung di smartphone Anda.

PILIHAN PEMBAYARAN LENGKAP, TERMASUK TRANSFER
Tidak punya kartu kredit? Tidak masalah. Pilihlah satu dari banyak metode pembayaran bebas biaya transaksi, termasuk transfer 24 jam. Transaksi via aplikasi Traveloka dijamin unggul dalam segi keamanan berkat teknologi SSL (Secure Socket Layer), privasi dan akses yang lebih personal.

E-TIKET DAN VOUCHER HOTEL DIAKSES SECARA OFFLINE
Lihat langsung e-tiket atau voucher hotel di aplikasi Traveloka. Tanpa perlu koneksi internet, Anda cukup menunjukkan aplikasi Traveloka saat check-in. Kini Anda tidak perlu lagi repot print e-tiket atau voucher hotel, praktis dan cepat.

SINKRONISASI OTOMATIS SEMUA DATA PEMESANAN ANDA
Log in atau buat akun Traveloka secara instan agar semua detail pemesanan, e-tiket dan voucher hotel tersinkronisasi otomatis serta dapat dilihat di berbagai perangkat Anda.

facebook twitter Google Plus Pinterest