Download Avira Free Antivirus 15.0.9.504 Full

Avira Free Antivirus merupakan produk pemenang penghargaan yang menyediakan perlindungan yang komprehensif terhadap semua jenis ancaman pada pc anda, mengamankan data Anda, melindungi privasi Anda dan memastikan PC Anda tetap bebas virus. Avira mendeteksi 99,99% dari malware. Pemindaian awan berbasis untuk keamanan yang tak tertandingi dan kinerja yang cepat kilat.

Avira Free Antivirus sekarang termasuk teknologi perlindungan internet yang dibangun pada teknologi pemenang penghargaan yang sama ditemukan dalam produk premium, Avira Free Antivirus membantu menjaga PC Anda dari malware-bebas sekaligus melindungi privasi Anda. Ringan dan kuat, Avira Free Antivirus menawarkan deteksi malware Real-Time, alat privasi dan peringkat keamanan untuk hasil pencarian Anda.

Jika Anda sedang mencari software Anti-Virus gratis namun efektif, Avira Free Antivirus adalah pilihan yang sangat baik.

Fitur Avira Free Antivirus Baru:
  • Lanjutan Real-Time Protection.
  • Dengan teknologi deteksi Avira Perlindungan Cloud AntiAd / AntiSpyware.
  • Blok program Adware dan snoops secara online Browser Pelacakan Blocker Mencegah orang lain dari rekaman kebiasaan online Anda.
  • Situs Keselamatan Advisor Batal peringkat keamanan untuk hasil pencarian Anda.
 Avira Free Antivirus 15.0.9.504

facebook twitter Google Plus Pinterest