Free Download Anrivirus PCMAV 10.0.3

Download Anrivirus PCMAV 10.0.3 merupakan salah satu antivirus karya anak bangsa yang cukup populer dan terbukti ampuh dalam membasmi berbagai macam jenis virus Lokal, Worm dan variannya. Antivirus PCMAV adalah software freeware yang bisa anda download secara gratis.

Selain menggunakan engine antivirus-nya sendiri, PCMAV 10 juga dapat menggunakan engine dari ClamAV sebagai plug-in untuk memperkuat hasil pendeteksian hingga 800.000 virus lebih. Tim engineer PCMAV pun secara meyakinkan berhasil menemukan dan mengembangkan sendiri berbagai teknologi antivirus terbaru nan-handal untuk mengatasi dan menjaga sistem Anda dari gangguan virus komputer.

Fitur Antivirus PCMAV Free :
  • Real-time Protection : Fitur canggih yang dapat mencegah malware aktif pada memory. Meskipun tanpa perlu melakukan proses scan secara manual.
  • Blok Program on USB/Card : Untuk yang tidak ingin kecolongan malware yang aktif dari USB flash disk/card (seperti di lingkungan perkantoran), gunakanlah fitur untuk mencegah malware yang belum dikenali.
  • AntiKeylogger : Fitur yang dapat Mencegat secara real-time perekaman tekanan tombol keyboard yang dilakukan oleh sebagian besar program keylogger yang banyak beredar saat ini
  • Link Protector : Fitur yang dapat memberikan perlindungan pengguna saat berinternet. Mampu mencegah website berbahaya yang memiliki potensi menyebarkan malware hingga tindakan phising.
  • Update Otomatis : Untuk memperbaharui file database dengan cara klik tombol Update pada menu.
Free Download Anrivirus PCMAV 10.0.3

facebook twitter Google Plus Pinterest