Download PDFCreator 2.1.1 For Windows

PDFCreator merupakan sebuah aplikasi atau alat untuk membuat file PDF untuk Windows. Dengan PDFCreator, Anda dapat membuat file PDF dari setiap program yang mampu mencetak, mengenkripsi PDF dan melindungi mereka dari dibuka atau dicetak, mengirim file yang dihasilkan melalui e-mail, membuat lebih dari sekedar PDF: PNG, JPG, TIFF, BMP, PCX , PS, dan EPS, dan file autosave ke folder dan nama file berdasarkan tag seperti username, nama komputer, tanggal, dan waktu, menggabungkan beberapa file ke dalam satu PDF.

Fitur PDFCreator 2.1.1 : 

Create PDF files
Jika Anda dapat mencetak dokumen Anda, Anda dapat mengubahnya menjadi PDF dengan freeware aplikasi PDFCreator. Dan tidak hanya PDF, Anda dapat mengkonversi dokumen ke format populer lain juga, seperti PNG, JPEG dan TIF.

Secure your PDFs
Memungkinkan untuk mengamankan dokumen Anda terhadap akses yang tidak sah atau modifikasi. Anda dapat membatasi akses ke PDF Anda, membutuhkan password untuk membuka dokumen atau membatasi pencetakan dan memodifikasi dokumen Anda dengan 128 bit AES enkripsi.

Digital signatures
Jika Anda perlu untuk menandatangani dokumen dan mengirimkannya di seluruh dunia, dibutuhkan banyak waktu . Anda dapat menggunakan tanda tangan digital untuk mempercepat proses ini: Masuk dokumen digital dengan PDFCreator. Ini memverifikasi Anda sebagai penulis dan Anda tidak akan harus mencetak dan memindai dokumen, dan masih banyak lagi

Download PDFCreator 2.1.1 For Windows

facebook twitter Google Plus Pinterest