Download Smadav 2016 Rev.10.6

Download Smadav 2016 Rev.10.6 Download Smadav 2016 Rev.10.6
Author : Zainuddin Nafarin
Download
Smadav merupakan sebuah Antivirus asli buatan anak Indonesia yang mampu membersihkan dan melindungi Laptop dan komputer dari virus lokal maupun internasional. Untuk saat ini, Aplikasi ini merupakan Antivirus Lokal yang terbaik.

Sebagian besar antivirus tidak bisa di install bersama antivirus lainnya, itu karena antivirus tersebut didesain untuk proteksi utama pada komputer Anda. Berbeda dengan Smadav, Program ini merupakan tipe antivirus yang di desain sebagai proteksi tambahan, sehingga 100% kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer Anda, dalam hal ini aplikasi ini berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua.

Juga mempunyai teknologi khusus untuk pencegahan virus yng menyebar via USB Flashdisk.kemampuan khusus tuk mendeteksi virus baru di flashdisk walaupun belum ada di database. tak hanya pencegahan, Antivirus ini juga mampu membersihkan virus yang menginfeksi dan mengembalikan file yng disembunyikan oleh virus di USB Flashdisk tersebut.

Didalam Smadav versi terbaru ini ada beberapa tambahan seperti :
  • Perbaikan update otomatis Smadav Pro “Installation Not Found” dan penyempurnaan untuk penggunaan di Windows 10.
  • Penambahan database 768 virus baru, Scan flashdisk lebih cepat daripada versi sebelumnya, dan Anti-Ransomware sebagai pencegahan/pembersihan dari virus penyandera data (Locky, Teslacrypt, dll.)
  • Update deteksi virus shortcut pada USB.
  • Penambahan fitur otomatis mengembalikan file tersembunyi di flashdisk, dan perbaikan beberapa kesalahan program vital.
  • Penyempurnaan proteksi USB dan Browser serta metode blacklist Smadav Pro tidak orisinil dsb.
  • Pembersihan virus Bundpil (yang membuat folder tanpa nama pada flashdisk Anda)
  • Support fitur keamanan saat browsing Internet, Pembersihan virus Facebook Share, VBS-Houdini, BundpilAutoit, dll.

facebook twitter Google Plus Pinterest