Download Aplikasi EasyGPS For PC

Aplikasi EasyGPS For PCEasyGPS merupakan sebuah aplikasi berguna yang dapat memudahkan anda mencari rute  tujuan anda, pengelolaan rencana dan tugas Anda. Program ini memiliki fitur antarmuka intuitif dan menarik, serta memiliki fitur untuk jendela, satu untuk titik pelokalan dan satu titik lainnya untuk peta.

Perangkat GPS telah mengalami banyak perubahan sejak pertama kali diperkenalkan. Harga perangkat ini telah menjadi lebih murah dan kini telah banyak digunakan di sebagian besar mobil di kota besar. Kita kini dapat menemukan perangkat GPS bawaan pada mobil dan ponsel.

EasyGPS menawarkan berbagai fitur tempat pelokalan yang berbeda, seperti ketinggian, lintang, bujur, jenis dan deskripsi singkat tempat. Anda juga dapat mengedit langsung dari antarmuka yang sama.

Ketika EasyGPS pertama kali dijalankan, Anda hanya akan memiliki satu peta untuk Anda coba fitur-fiturnya, sehingga Anda harus mengimpor peta sendiri dari perangkat Anda dan mengeditnya. Setelah selesai diedit, ekspor kembali peta tersebut ke perangkat Anda dan nikmati rute baru, rencana baru dan masih banyak lagi.
Download Aplikasi EasyGPS For PC

Lisensi : Free
Author : TopoGrafix
Sistem Operasi : Windows

EasyGPS For PC 5 MB

facebook twitter Google Plus Pinterest