Aplikasi PPSSPP 0.9.9.1 For Windows

Aplikasi PPSSPP 0.9.9.1 For Windows
Aplikasi PPSSPP For Windows
PPSSPP 0.9.9.1 merupakan sebuah aplikasi emulator untuk game konsol genggam yang pertama Sony yaitu PSP (PlayStation Portable). PPSSPP 0.9.9.1 Emulator ini mampu memainkan sebagian besar permainan di komputer laptop atau desktop, termasuk meningkatkan resolusi permainan.

Hal pertama yang menarik dari emulator PPSSPP 0.9.9.1 adalah banyak pilihan konfigurasi yang tersedia pada aplikasi tersebut. Pada grafis misalnya, Anda dapat mengaktifkan Vsync dan mengendalikan filter lainnya.

Dan jika banyaknya pilihan konfigurasi belum cukup, PPSSPP juga dilengkapi dengan pilihan untuk mengonfigurasi kontrol. Anda tidak perlu lagi menggunakan Joy2Key atau semacamnya, karena emulator ini dilengkapi dengan peralatan intuitif sebagai gantinya.

Daftar permainan yang kompatibel dengan PPSSPP juga terkenal: Disgaea, Patapon, Soul Calibur, Little Big Planet, Final Fantasy VII: Crisis Core, Monster Hunter Freedom Unite dan GTA: Vice City Stories. Ini semua hanyalah sebagian judul permainan yang dapat Anda mainkan pada emulator ini

Aplikasi PPSSPP 0.9.9.1 For Windows

Lisensi : Free
Author : Henrik Rydgard
Sistem : Windows

facebook twitter Google Plus Pinterest