Download Browser Psiphon For Android

Download Browser Psiphon For Android

Browser Psiphon For AndroidPsiphon merupakan sebuah aplikasi untuk penjelajah web open-source di mana tujuannya adalah untuk mengakali sensor yang dihadapi oleh pengguna pada banyak negara, di mana kemerdekaan berekspresi di larang, dan akses pada website tertentu di blokir.

Saat anda mulai menjalankan aplikasi Psiphon, anda akan terhubung pada PsiPhon server, yang menjamin anda untuk mengakses website yang ingin anda kunjungi di seluruh dunia lewat proxy, tanpa bahaya tertangkap saat proses.

Anda akan terhubung pada jaringan proxy yang aman, app-nya akan mengijinkan anda untuk menjelajah internet dengan penjelajah web yang terintegrasi, di mana anda bisa menambahkan website favorit, menyetel halaman utama, dan melakukan kesemua hal yang akan bisa anda lakukan pada sebuah penjelajah normal.

PsiPhon adalah software atau piranti yang sangat menarik untuk pengguna Android yang mempunayi masalah pengalaman sensor. Anda bisa mencoba pada app Psiphon dan anda bisa secara bebas menjelajah di manapun anda berada.

Download Browser Psiphon For Android

Lisensi : Gratis
Author : CitizenLab
Requirements : Android

facebook twitter Google Plus Pinterest