Download UC Browser Mini for Android V.9.7.0

Download UC Browser Mini for Android V.9.7.0

UC Browser Mini for Android V.9.7.0UC Browser Mini untuk Android merupakan sebuah browser untuk peramban web untuk Android yang bisa menghemat data sampai 40%. Aplikasi browser yang satu ini menawarkan antarmuka yang sederhana namun berhasil memasukkan semua fitur yang diperlukan untuk mendukung pengalaman menjelajah internet yang memuaskan.

UC Browser Mini untuk Android memiliki beberapa fitur penting yang tersedia,termasuk kontrol berbasis gerakan untuk layar sentuh, beralih tab dengan cepat, dan pencarian suara.

UC Browser Mini untuk Android juga menawarkan 'modus malam', yaitu Anda dapat menjelajah daring tanpa lampu namun tidak mengganggu mata Anda, karena biasanya apabila kita melihat ponsel dalam gelap maka mata kita akan terasa sakit. Maka UC Browser Mini untuk Android, sangat pas untuk anda yang mengalami hal tersebut.

UC Browser Mini untuk Android adalah peramban yang baik, karena walau memiliki fitur yang beragam namun masih belum bisa mengalahkan peramban Android terbaik seperti Firefox, Chrome, dan Dolphin. Akan tetapi UC Browser Mini untuk Android patut anda coba.

Download UC Browser Mini for Android V.9.7.0

Lisensi : Gratis
Author : UCWeb Inc.
Requirements : Android

facebook twitter Google Plus Pinterest