Download Genymotion For Windows

Genymotion 2.0.1Genymotion merupakan salah satu aplikasi atau software emulator android yang biasa digunakan pada perangkat komputer.Atau bisa juga di artikan Genymotion, jembatan bagi para tester atau user yang ingin mencoba virtual android pada komputernya dengan dukungan akselarasi OpenGL.

Hal yang menjadi keunggulan Genymotion dibandingkan dengan emultor lainnya adalah kemudahan pemasangan dan kecepatan dalam menjalankan android virtual. Bahkan, situs webupd8 mengklaim bahwa Genymotion sangat cepat menjalankan android dibandingkan dengan yang lain karena adanya penambahan dukungan akselarasi OpenGL (x86 with OpenGL hardware acceleration).

Untuk bisa menggunakan software emulator ini, sebaiknya anda memiliki spesifikasi komputer seperti yang tinggi, beberapa persyaratan yang diperlukan diantaranya adalah RAM minimal 2 GB, Processor minimal Dual Core atau lebih tinggi

Software Emulator Genymotion, sangat pas bagi anda yang suka mencoba versi terbaru android, jadi anda tidak perlu membeli ponsel versi terbaru android.

Download Genymotion For Windows

Lisensi : Freeware
Author : GenyMotion
Sistem : windows

facebook twitter Google Plus Pinterest