GAME DEAD TRIGGER 2 Apk

GAME DEAD TRIGGER 2 ApkDEAD TRIGGER 2 merupakan permainan misteri menceritakan bahwa manusia sudah terinfeksi virus dan menjadi zombie, beberapa manusia masih bisa selamat dan coba bertahan hidup.  DEAD TRIGGER 2 memberikan tampilasn graphic yang epic

Dead Trigger kamu akan menjalani ceritanya lewat misi-misi singkat. Jika kalian pernah memainkan Contract Killer maka kalian akan segera familiar dengan game ini. Menu utama dari game ini akan berupa peta dengan tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi seperti Shop, Safe Haven (untuk mengakses statistik), Equip (untuk mengatur equipment kamu) dan tempat-tempat quest yang dapat kamu kunjungi.

Jalan cerita bukanlah nilai utama yang ingin ditunjukan disini karena well selain ceritanya yang sudah sangat-sangat standar, Dead Trigger juga tidak melakukannya dengan baik. Beberapa misi memang signifikan terhadap jalan cerita, tetapi kebanyakkan hanyalah misi-misi sampingan dimana kamu harus mempertahankan sebuah pintu dari serangan zombie atau mengambil barang dan mengirimkannya dan ini berlangsung berulang-ulang.

Tapi game ini akan melengkapi koleksi game yang ada diponsel android anda, yang bilamana anda bisa memainkanya ketika anda bosan dengan permainan yang lain.

GAME DEAD TRIGGER 2 Apk

Lisensi : Freeware
Author : -
Sistem Op : Android

facebook twitter Google Plus Pinterest