Download Metal Slug Defense 1.15.0 Apk

Metal Slug Defense 1.15.0  Apk
Metal Slug Defense 1.15.0  Apk
Metal Slug Defense merupakan sebuah permainan bergenre strategi yang diterbitkan oleh SNK Playmore, Dalam permainan ini, pemain harus memimpin sekelompok tentara untuk memenangkan pertempuran cepat yang mementingkan strategi.

Alur permainan ini sangat cukup simple, untuk setiap detik yang berlalu Anda akan menerima koin yang dapat Anda gunakan untuk membeli tentara dan pasukan lain.

Tentara adalah kesatuan dasar dalam permainan, namun saat melaju Anda bisa mendapatkan lebih banyak tentara. Selain itu, dengan uang yang Anda menangkan saat menyelesaikan tingkatan, Anda dapat meningkatkan mereka.

Anda akan menemukan banyak level pada permainan Metal Slug Defense serta adegan persaingan lainnya yang harus Anda hadapi seperti pemain lain yang juga menggunakan tentara, atau bos khusus yang memiliki kekuatan lainnya.

Meskipun modus yang paling menarik pada Metal Slug Defense adalah modus kampanye, namun permainan ini juga memiliki modus multipemain untuk bersaing dengan pemain lain pada jaringan WiFi yang sama.

Metal Slug Defense Memerlukan Persyaratan Android 2.3.3 atau yang lebih baru. 

Download Metal Slug Defense Apk

Lisensi : Gratis
Penerbit : SNK Playmore
Sistem : Android

facebook twitter Google Plus Pinterest