Windows 10 Technical Preview + Serial Key

Windows 10 Technical Preview - merupakan versi terbaru dari sistem operasi Microsoft Windows. Diperkenalkan pada tanggal 30 September 2014, dan dijadwalkan akan rilis pada akhir tahun 2015.[wikipedia] Baru beberapa bulan saja Windows 8 berkumandang di pasaran Sistem Operasi, namun tidak disangka-sangka kini pihak Microsoft pun tidak mau kalah dengan perusahaan lainnya yang mulai mengupgrade versi product mereka.

Windows 10 Technical Preview baru saja dirilis dalam versi percobaan dengan membawa segudang fitur-fitur yang sangat fantstis, serta tampilannya yang lebih responsive dibanding Windows 8. Walaupun baru saja dirilis beberapa jam, ternyata pengguna Windows pun sudah banyak yang beralih untuk mencoba Windows 10 Technical Preview ini.

Jika anda ingin mencoba versi ini, anda dapat mendownloadnya melalui link di bawah ini, anda bisa menggunakan serial key ini NKJFK-GPHP7-G8C3J-P6JXR-HQRJR. Windows 10 Technical Preview hanyalah versi percobaan-nya saja. Di sini saya hanya mengalihkan link download saja dari situs resminya, utnuk mendapatkan informasi lebih lanjut, anda bisa menggunkan link Download Windows 10 Technical Preview ISO

System Requirements Windows 10 Technical Preview :
  • Processor: 1 gigahertz (GHz) or faster
  • RAM: 1 gigabyte (GB) (32-bit) or 2 GB (64-bit)
  • Free hard disk space: 16 GB
  • Graphics card: Microsoft DirectX 9 graphics device with WDDM driver
  • Internet Connection (Optional, just for updates)
Windows 10 Technical Preview + Serial Key

[Link Download]

facebook twitter Google Plus Pinterest