Windows 7 Ultimate 32 Bit Free Download

Windows 7 Ultimate 32 Bit - Windows 7 merupakan perangkat lunak berbayar yang dikeluarkan oleh Microsoft sebagai sistem operasi dasar dari sebuah komputer. Windows 7 adalah penyempurna dari windows xp dan windows Vista yang sebelumya perna di keluarkan oleh Microsoft.

Windows 7 adalah versi windows terakhir yang menggunakan menu start yang menggantikan versi windows sebelumnya, Windows 7 dirilis untuk pabrikan komputer pada 22 Juli 2009 dan dirilis untuk publik pada 22 Oktober 2009, kurang dari tiga tahun setelah rilis pendahulunya, Windows Vista.

Windows 7 menarik banyak pembeli selama masa diskonnya. Juni 2009 lalu, Windows 7 Home Premium tersedia dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya sekitar 49 USD atau sekitar 500 ribu rupiah saja. Ini tentu lebih hemat 70 USD atau sekitar 700 ribu rupiah dibandingkan harga penjualan aslinya sebesar 119 USD atau sekitar 1,2 juta rupiah.

Sedangkan Windows 7 Professional dijual dengan harga 99 USD, atau sekitar 1 juta rupiah, yang merupakan setengah harga dari harga aslinya. Program diskon tersebut memang telah berlalu, namun hingga saat ini Amazon masih menawarkan Windows 7 dengan harga yang lebih murah dari harga asli pada saat peluncurannya. [wikipedia]

Jika anda ingin mencoba Windows 7 Ultimate 32 Bit, anda bisa mendapatkanya menggunakan link di bawah ini.
Windows 7 Ultimate 32 Bit ISO

facebook twitter Google Plus Pinterest